Judith Hill syuting video klip Queen of the Hill menggunakan pakaian penari Bali. (BP/dokumen Sun and Moon Films)

WASHINGTON, BALIPOST.com – Judith Hill yang pernah berduet dengan Michael Jackson dan Josh Groban, serta kontestan The Voice, sudah merilis video klipnya yang terbaru, Queen of the Hill. Video klipnya ini banyak menuai pujian dan menjadi viral.

Alasannya, dalam video klip terbarunya yang digarap sutradara asal Indonesia, Livi Zheng, Hill mengenakan busana Bali. Tak hanya itu, musik funk yang dibawakan Hill juga dikolaborasikan dengan tarian dan gamelan Bali.

Video yang bisa ditonton di https://www.youtube.com/watch?v=ApAOgJxDpUU ini pun sontak mendapatkan pujian. Dalam video klip ini gerak dan hentakan Judith Hill senada dengan ritme gerakan tari dan gamelan Bali.

Video klip ini juga akan ditampilkan dalam film layar lebar karya Livi Zheng, Bali Beats of Paradise, yang akan tayang di bioskop-bioskop Amerika mulai tanggal 16 November ini. Video klip Queen of the Hill menerima banyak pujian diantaranya “THIS IS SO COOL!!! Had no idea such different kinds of music could be fused together in such an engaging way” (Ini Sangat Keren!!! Tidak menyangka bahwa jenis musik yang berbeda dapat disatukan dalam sebuah cara yang mengesankan) dan “The two different styles of music sound so great together! I’m really diggin the pops of color in the video as well!” (Dua gaya musik yang berbeda terdengar sangat enak ketika disatukan! Saya sangat menikmati warna-warni yang ada dalam video itu!)

Baca juga:  Pohon Kepuh "Kembar" di Pura Goa Lawah Roboh
Judith Hill melakukan pembuatan video klip Queen of the Hill. Ia mengenakan pakaian penari Bali di video klipnya itu. (BP/dokumen Sun and Moon Films)

Dalam pembuatan Queen of the Hill, Livi Zheng menggandeng komposer gamelan Bali, Nyoman Wenten dan koreografer tari, Nanik Wenten. Nanik Wenten adalah koreografer tari yang sebelumnya berkolaborasi dangan Ricky Martin.

Judith Hill sedang melakukan pengambilan gambar video klip Queen of the Hill yang disutradarai Livi Zheng (pakai topi). (BP/dokumen Sun and Moon Films)

Sedangkan film layar lebar Bali: Beats of Paradise yang disutradarai Livi Zheng digarap dengan serius selama 1 tahun. Executive producernya juga istimewa, yaitu His Excellency Ambassador Umar Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan yang sebelumnya menjabat jadi Konsul Jenderal KJRI Los Angeles. Juga asal Indonesia, Julia Gouw, seorang bankir yang masuk dalam daftar 25 Most Powerful Women in Banking di Amerika. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.