PS Badung menambah 4 pemain baru untuk memperkuat timnya. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim PS Badung menambah empat anggota baru. Mereka adalah pemain belakang Dega (Persipro Probolinggo), pemain belakang Agus Budi (Bojonegoro), pemain sayap Afandi (Bojonegoro), dan gelandang serang Rizal (Persekabpas Kabupaten Pasuruan).

Pelatih Kepala PS Badung AAK Bramastra, di Kuta, Badung, Selasa (2/10), menerangkan, pihaknya telah menyeleksi delapan pemain, dan yang layak berkostum Tim Keris hanya empat pemain. “Sampai saat ini, kami memliki 24 pemain,” ujar Agung Bramastra.

Perburuan pemain tak sampai di sini, dia pun terus mengincar pemain berposisi striker dan kiper. Agung Bramastra mengharapkan, timnya bakal diperkuat penyerang yang haus gol serta kiper yang tampil gemilang di bawah mistar.

Baca juga:  PS Badung Kalahkan Bogor FC

Dia mengakui, pemain andalan PS Badung yang menempati posisi sayap Ketut Tirtanadi Wardana kini didera cedara, dan dipastikan tak bisa memperkuat PS Badung lagi, pada babak 32 besar putaran nasional. “Kami ingin secepatnya mendapatkan penjaga gawang dan penyerang yang mumpuni,” tuturnya.

Apalagi, Kompetisi Liga 3 babak 32 besar putaran nasional sudah dekat dan mulai digulirkan pada 24 November nanti. “Persiapan kami praktis hanya 1,5 bulan,” kilah dia.

Agung Bramastra bersama asisten Kadek Loco Ediana, untuk sementara program latihan asuhannya, di Lapangan Samudra, Kuta. Tiga kali dalam sepekan, tiap Senin, Rabu, dan Jumat. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.