BRI dan BRI Life meluncurkan Lentera. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Asuransi Lentera, merupakan produk unggulan teranyar dari BRI Life bersinergi dengan induk perusahaannya, BRI, meluncurkan Lentara. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kinerja bisnis malalui jalur distribusi bancassurance.

“Produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah tehadap kebutuhan proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah, terutama kaum milenial,” kata Dirut BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi.

Lentera, yang merupakan akronim dari Lengkap Ekonomis Nyaman Sejahtera, merupakan perlindungan Asuransi Jiwa yang dilengkapi dengan perlindungan penyakit kritis (Critical Illness) serta terdapat pengembalian premi sebesar 110% dari seluruh premi yang dibayarkan nasabah di akhir masa asuransi. Menurut Gatot, dengan pembayaran premi yang ringan, mulai dari Rp 100 Ribu/Bulan hingga Rp 450 Ribu/Bulan selama 5 (lima) Tahun, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa hingga tahun ke-8 dengan dana proteksi asuransi sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.

Baca juga:  BRI Life Raih 3 Indonesia Prestige Brand Award

Produk ini dikhususkan bagi usia milenial atau usia muda. Saat ini jumlah usia produktif (17-50 tahun) di Indonesia berjumlah sekitar 80 juta jiwa.

BRI Life melihat kondisi tersebut sebagai pangsa pasar potensial. Pengenalan dan penetrasi produk tersebut kepada generasi milenial tentunya harus diimbangi melalui inklusi serta edukasi keuangan akan pentingnya berasuransi sebagai investasi jangka panjang dengan cara yang sesuai dengan semangat gen milenial.

Gatot mengatakan, produk asuransi Lentera dengan target usia milenial, merupakan sinergi antara BRI Life dan BRI sebagai induk. Sinergi tersebut sebagai wujud dan upaya menjawab tantangan dalam melakukan penetrasi produk unggulan BRI Life melalui Bank BRI sebagai salah satu solusi finansial bagi nasabah yang sesuai di masa depan. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.