Polisi melakukan olah TKP tempat penemuan mayat berhelm dalam saluran drainase, Senin (1/10). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sesosok mayat masih menggunakan helm ditemukan di dalam saluran drainase di pinggir jalan Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan Kecamatan Sukasada Senin (1/10). Kondisi korban saat ditemukan, kepalanya penuh luka.

Bahkan pantauan di lokasi, ceceran darah masih ada di trotoar. Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung sizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, SIK, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Kompol Landung mengatakan, penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh masyarakat sekitar pukul 08.00 Wita. Dari laporan itu posisi mayat berada di bawah drainase. Bagian kepala penuh luka.

Terkait dugaan penyebab kematian, Polisi belum berani memastikan karena masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi. “Benar ada kejadian itu dari informasi masyarakat. Kita belum pastikan penyebab kematian dan akan ada keterangan lanjutan,” jelasnya.

Baca juga:  Dibayangi Berbagai Ancaman, Ini yang Harus Dilakukan "Kids Zaman Now"

Kematian korban masih misterius. Ada dugaaan korban tewas karena kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Ini diketahui di lokasi lejadian ditemukan seeda motor yang diduga milik korban.

Hingga kini mayat korban masih diperiksa di kamar jenasah RSUD Buleleng. Hasil sementara korban diketahui bernama Reza. Sebelum kejadian korban berboncengan dengan Hari, sesama karyawan finance. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.