Honda Community Bali (HCB), Minggu (30/9) menggelar kegiatan "CB150 Verza Bikepacker Touring." (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Honda Community Bali (HCB), Minggu (30/9) menggelar kegiatan “CB150 Verza Bikepacker Touring.” Sekitar 50 anggota Honda Verza Indonesia Club (HVIC) meramaikan acara ini. Selain itu ada beberapa anggota komunitas Honda lainnya yang ikut serta, yakni Viber, HMPC,TRB, HPCI, HSFCI, CCI, RWT, BSCC, BOC dan HCST dengan total 155 biker berpartisipasi dalam touring ini.

Dengan tagline “berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza” seluruh biker CB150 Verza memimpin touring ini yang mengambil start di halaman Kantor Astra Motor Cokroaminoto diawali dengan reminder edukasi safety riding dan selalu mengedepankan cari aman, doa bersama dilanjutkan dengan touring. Rute yang dilewati By Pass Ida Bagus Mantra menuju ke desa wisata Penglipuran, Bangli untuk menjajal kenyamanan dan performa motor dengan touring jarak jauh melalui berbagai medan jalan yang dilalui.

Baca juga:  Astra Motor Bali Berbagi Sembako dan Coklat di Hari Kasih Sayang

PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan CB150 Verza Bikepacker touring merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota komunitas. Sekaligus dapat digunakan untuk refreshing dengan melintasi alam bebas menuju desa tradisional Bali.

Sesampainya di Desa Panglipuran para biker wajib untuk melakukan tapping card/check point yang merupakan kartu member anggota community sebagai tanda keikutsertaan di setiap event. Nantinya akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang disediakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Awal Cerita Made Andhika Dipanggil Otong

“Touring ini untuk membuktikan kenyamanan motor CB150 Verza digunakan jarak jauh. Kami ingin mengajak komunitas CB150 Verza untuk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang menyenangkan. Acara ini untuk memupuk persaudaraan antarsesama bikers,” imbuh Ngurah Iswahyudi.

Selain touring, pada kesempatan ini para biker juga melakukan kegiatan CSR berupa penyerahan plang himbauan keselamatan pelan-pelan yang diserahkan ke desa adat setempat.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

Baca juga:  Konferensi Internasional Kesehatan Diselenggarakan di Bali, Ratusan Negara Berpartisipasi

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *