ibu
Ilustrasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Mobil dikendarai pelajar berinisial HA (17) terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman, tepatnya depan Pertokoan Sudirman Agung, Denpasar Selatan (Densel). Saat polisi menggeledah mobil tersebut ditemukan dua pisau lipat milik rekan AH, SD (18) juga berstatus pelajar dan langsung diamankan, Minggu (30/9).

Informasi diperoleh di lapangan, pada waktu kejadian, anggota Polsek Densel mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Pertokoan Grand Sudirman Agung telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Polisi langsung ke sana dan melakukan olah TKP. Saat diperiksa, HA ternyata mengendarai mobil Mazda dalam pengaruh miras. Selanjutnya dilakukan penggeledahan mobil tersebut dan ditemukan dua pisau lipat di pintu kanan depan mobil tersebut.

Hasil interogasi, sajam tersebut dibawa SD beralamat di Jalan Tunduh Penyu Dipal, Denpasar. SD langsung dibawa ke Mapolsek Densel, berikut barang buktinya. Kanitreskrim Polsek Densel, Iptu Hadimastika menyampaikan, hasil pemeriksaan SD mengaku sajam tersebut milik pamannya.

Baca juga:  Operasi Patuh Berakhir, Korban Meninggal Meningkat

Selain itu anggota ormas, Kadek Ariawan (35) diamankan karena membawa sajam saat dugem di kafe di Jalan Gelogor Indah, Kuta. Ariawan asal Buleleng ditangkap Sabtu (29/9) pukul 23.15 Wita.

Saat melakukan penyisiran di TKP dan menggeledah pengunjung, tim Satreskrim Polresta Denpasar mengamankan belati yang diselipkan di kaos kaki kiri tersangka Ariawan. Selanjutnya pelaku tatoan ini digelandang ke Mapolresta Denpasar.

Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut. Ia  menambahkan, saat ini sedang gencar dilakukan penindakan  kejahatan jalanan dan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). “Kami melaksanakan razia terhadap pengunjung kafe dengan sasaran senpi, sajam dan narkotika,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.