GIANYAR, BALIPOST.com – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Gianyar diselenggarakan, Rabu (26/9), di Hotel Gianyar. Dalam Muskorkab ini secara aklamasi memilih Pande Purwatha, SH., sebagai ketua umum KONI periode 2018 – 2022.

Musorkab KONI Gianyar dibuka Bupati Gianyar Made Mahayastra, dan dihadiri Wakil Ketua Umum KONI Bali, Budi Adnyana, SH., pengurus Cabor dibawah KONI Gianyar.

Pande Purwatha yang terpilih aklamasi sebagai ketua umum KONI, sebelumnya sempat menjabat Plt Ketua Koni Gianyar, menggantikan Jagrasunu yang mengundurkan diri karena nyaleg. Pande Purwatha dicalonkan oleh 37 cabang olahraga (cabor) dari 40 cabor yang ada, secara tertulis.

Atas terpilihnya, Pande mengapresiasi kekompakan, persatuan, persaudaraan dan kerjasama para pengurus cabor sehingga Musorkab Koni Gianyar bisa berjalan dengan lancar, sukses dan penuh kegembiraan. “Kalau kita kompak pasti kita kuat, kalau kita kuat pasti kita mampu menghadapi rintangan demi kemajuan prestasi keolahragaan di kabupaten Gianyar,” katanya.

Baca juga:  Ratusan Atlet Gianyar "Grudug" Gedung DPRD

Dalam catatan prestasi olahraga, Kabupaten Gianyar dalam penyelenggaraan Porprop Bali Tahun 2017 berhasil menambah perolehan medali, sehingga mengantarkan Kabupaten Gianyar sebagai tuan rumah sebagai peringkat ketiga, setelah Denpasar dan Badung. (Agung Dharmada/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.