JAKARTA, BALIPOST.com – Dianggap sebagai konsumen setia Tolak Angin yang diproduksi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Rhenald Kasali kembali diminta membintangi iklan produk itu. Sebelumnya, Rhenald pernah menjadi bintang iklan Tolak Angin pada 2001.

Proses syuting dilakukan di The Reading Room, Kemang, pada Jumat (21/9). Iklan ini menceritakan tentang loyalitas dan tingkat kepercayaan Rhenald Kasali terhadap produk Tolak Angin, yang selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Di tengah padatnya aktivitas, Tolak Angin selalu menjadi pilihan pertama Rhenald Kasali ketika dirinya merasa kelelahan atau jatuh sakit. “Dipilihnya Rhenald Kasali sebagai bintang iklan produk Tolak Angin karena dinilai mewakili orang pintar di bidangnya. Sebagai konsumen setia Tolak Angin dan seorang akademisi, diharapkan Rhenald Kasali dapat membuat image atau pandangan orang terhadap obat-obat asli Indonesia bisa berubah. Sehingga semakin disukai oleh semua kalangan dan dapat diminum kapan saja,” ujar Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat.

“Kami juga berharap kedepannya Tolak Angin dapat diekspor kemana-mana dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Tolak Angin,” lanjut Irwan.

Baca juga:  Konsumen dan Pedagang Eceran Optimis Ekonomi Bali Membaik

Disela-sela kegiatan syuting, Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat menyampaikan, bahwa Sido Muncul menghargai komitmen dan loyalitas Rhenald Kasali sebagai konsumen setia Tolak Angin. “Dengan menggandeng Rhenald Kasali, diharapkan dapat menginspirasi dan mempengaruhi masyarakat secara positif untuk menjadi konsumen setia Tolak Angin.”

Selain menggandeng bintang iklan asal Indonesia, Tolak Angin Sido juga menggandeng artis Filipina Kris Aquino yang merupakan anak dari presiden ke-11 Filipina Corazon Aquino untuk menjadi salah satu Brand Ambassador Tolak Angin. Sido Muncul membuat iklan Tolak Angin untuk ditayangkan di Filipina.

Dipilihnya Kris Aquino karena memiliki image baik dan bisa menjadi good influencer bagi masyarakat di Filipina. Saat ini, Sido Muncul tengah memperluas pangsa pasarnya dengan melakukan ekspansi ke Filipina.

Sido Muncul telah mendaftarkan Tolak Angin ke Food and Drug Adiministration Philippines dan mendapatkan ijin edar pada 16 November 2017. Pada 20 September 2018, Sido Muncul telah melakukan ekspor perdana Tolak Angin ke Filipina sebanyak 40 ft High Cube. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.