Informa menghadirkan "WOW Sale" hingga 30 September untuk para konsumen. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menggelar program WOW Sale yang berlangsung hingga 30 September 2018 di seluruh toko Informa. Para pelanggan setia berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 50% untuk berbagai furnitur dan aksesoris rumah idaman mulai dari ruang tidur, ruang keluarga, ruang makan, hingga dapur.

Bertha Hapsari, Promotion and Advertising Manager PT. Home Center Indonesia menjelaskan selain potongan harga hingga 50%, Informa juga memberikan promo belanja hemat lainnya untuk produk pilihan. “Seperti Hot Deals yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Beli 1 Gratis 1, beli banyak lebih hemat, hingga Tebus Murah untuk produk pilihan setelah melakukan transaksi nominal tertentu. Selain itu, pelanggan juga masih bisa mengikuti undian berhadiah total Rp 1,4 miliar hingga 30 September 2018,” katanya.

Baca juga:  Informa Hadirkan Inspirasi Gaya Ruangan

Melengkapi ruang tamu dan keluarga, Informa menawarkan pilihan relax sofa yang multifungsi karena bagian sandarannya dapat diturunkan dan berubah menjadi tempat tidur. Waktu bersantai di rumah semakin berkualitas dengan sofa recliner yang memiliki desain elegan dan akan menambah sentuhan bergaya modern pada dekorasi ruangan.

Lengkapi juga dekorasi ruangan dengan koleksi meja sisi dan meja tamu untuk fungsi ruangan lebih maksimal, ditambah lampu gantung hias dengan desain yang beragam untuk menambah nilai estetika ruangan. Untuk kamar tidur, Informa menawarkan pilihan bed set yang membuat tampilan ruangan lebih bergaya dengan beragam desain dan material. Salah satunya adalah tipe Larvik bergaya Scandinavian dengan sentuhan warna kayu terang, yang terdiri dari tempat tidur, nakas, laci penyimpanan 3 susun, dan lemari pakaian 3 pintu.

Baca juga:  Banjir di Kuta, Puluhan Unit Gardu PLN Sempat Dipadamkan

Selain itu, koleksi matras juga ditawarkan dengan berbagai material yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti memory foam berbahan lembut yang dapat menyesuaikan dengan bentuk dan beban tubuh untuk tidur lebih nyaman. Menambah kehangatan di ruang makan, koleksi meja makan dari INFORMA bisa menjadi pilihan mulai dari model minimalis dengan unsur kayu hingga elegan berbahan kaca yang dapat disesuaikan dengan tema yang diinginkan.

Baca juga:  Koperasi di Klungkung Didorong Garap Inovasi "Startup"

Ditambah troli dapur yang disertai laci untuk menyimpan peralatan makan dan bisa dimanfaatkan juga untuk menaruh dan membawa hidangan dari dapur. Untuk keperluan bisnis, Informa menyediakan berbagai furnitur yang dapat menghadirkan kenyamanan di tempat kerja, seperti koleksi kursi kerja dengan bagian sandaran cukup tinggi yang dapat menopang tubuh lebih baik, serta meja kantor “Ergo Desk” yang ketinggiannya dapat diatur untuk memudahkan karyawan mengubah posisi saat bekerja dari duduk menjadi berdiri, juga sebaliknya, agar tetap sehat dan aktif. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *