Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) berbincang dengan Istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid (kanan) dan anaknya Yenny Wadid (kiri) saat berkunjung ke rumah keluarga Gus Dur di Ciganjur, Jakarta, Kamis (13/9). (BP/ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo-Sandiaga sedang memfinalisasi terkait masuknya Yenny Wahid sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional Koalisi (BPNK).

“Namun saya harus fiksasi dulu,” kata Ketua DPP PKS Pipin Sofian di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/9) malam, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Pipin mengatakan nama Yenny Wahid tersebut belum final. Dia mengatakan kalau Yenny Wahid masuk dalam Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandiaga akan diberikan posisi spesial karena ketokohannya. “Posisi Yenny pasti spesial di Badan Pemenangan Nasional Koalisi Prabowo-Sandiaga,” ujarnya.

Pipin mengatakan nama-nama susunan Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandiaga akan diberikan kepada KPU pada Kamis (20/9) dan setelah itu penetapan pasangan calon presiden-calon wakil presiden di KPU.

Baca juga:  Kubu Prabowo Desak KPU Terbitkan PKPU

Menurut dia, untuk penetapan paslon capres-cawapres di KPU, Prabowo-Sandiaga tidak akan ikut ke KPU, namun hanya diwakilkan para pimpinan parpol. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.