Lokasi kecelakaan yang menelan korban seorang perempuan pengendara motor di Yehembang saat dilakukan oleh TKP Selasa malam. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor asal Banjar Pasar, Desa Yehembang tewas tergilas truk di jalan Denpasar-Gilimanuk Banjar Tegak Gede, Yehembang Kangin tepatnya 300 meter timur Pura Pesanggrahan Rambut Siwi, Selasa (18/9) petang. Korban Ni Nyoman Suardi (58) meninggal seketika dengan kondisi tubuh hancur.

Dari informasi, korban saat itu bergerak dari arah Timur membonceng suaminya, Wayan Yuyana (60). Keduanya usai “ngangon” bebek dan hendak pulang.

Setiba di TKP tepatnya depan bengkel las, sepeda motor suzuki Smash DK 6716 WL yang dikendarai korban bersama suaminya terlibat kecelakaan dengan truk tak dikenal. Kondisi jalan lurus beraspal baik, diduga truk yang tak dikenal hendak berbelok arah tanpa melihat pengendara lain termasuk korban.

Baca juga:  Adu Jangkrik, Pemudik dan Polisi Luka-luka

Sehingga suami korban yang dari informasi mengalami gangguan penglihatan kaget dan berusaha menghindar. Namun nahas, sepeda motornya menyenggol bagian truk dan sepeda motor hilang keseimbangan atau oleng. Saat itulah istrinya terlempar ke tengah jalan dan dari arah berlawanan tersebut melaju beriiringan truk besar. Korban yang berada di tenga jalan tergilas truk yang melaju di jalurnya.

Hingga saat ini truk yang terlibat kecelakaan dengan korban belum ditemukan. Sementara jasad korban dibawa ke RSU Negara. Sedangkan suaminya mengalami luka lecet pada kaki kiri akibat terkena pedal motornya. Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko, Rabu (19/9) membenarkan adanya kecelakaan di jalan Denpasar-Gilimanuk Yehembang Kangin tersebut. (surya dharma/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.