Polisi melakukan olah TKP tewasnya IRT karena lakalantas. (BP/istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi Selasa (18/9) malam di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk KM 77-78 Dusun Tegak Gede Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Akibat Lakalantas itu seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas di TKP.

Dari informasi kecelakaan itu berawal ketika ada kendaraan tidak dikenal bergerak dari barat ke timur. Diduga kendaraan ini terlalu ke kanan sehingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai Kayan Yuyana (58) dari Banjar Pasar Desa Yehembang, Mendoyo, yang bergerak dari timur ke barat.

Sepeda motor oleng dan penumpang, Ni Nyoman Suardi (58), jatuh di badan jalan sebelah kanan. Naasnya, korban terlindas kendaraan tidak dikenal yang bergerak dari barat ke timur.

Baca juga:  Atlet Catur Tewas Tabrak Mobil Parkir

Akibat tabrak lari itu, Yuyana mengalami luka lecet. Sedangkan penumpang yang merupakan istrinya dalam kondisi badan hancur dari kepala hingga perut dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kecelakaan diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan tidak dikenal dan mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah barat.

Kini kasus ini ditangani Polres Jembrana. Pengendara dari kendaraan tidak dikenal yang melarikan diri masih diselidiki. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.