Justin Bieber. (BP/AP File)

LOS ANGELES, BALIPOST.com – Alec Baldwin, paman Hailey Baldwin, mengungkapkan berita mengejutkan saat berada di karpet merah Emmy Awards 2018 yang berlangsung di Los Angeles, Senin (17/9) waktu setempat. Ia mengungkapkan keponakannya itu sudah menikah dengan penyanyi Justin Bieber.

Sebenarnya dia mengaku terkejut dengan pernikahan diam-diam pasangan itu pada Kamis (13/9). “Mereka pergi dan menikah, dan saya tidak tahu apa masalahnya!” ungkap Bintang Saturday Night Live, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara.

Alec mengatakan bahwa dia dan istrinya, instruktur yoga Hilaria Baldwin, mengirimkan pesan pada Hailey dan bertemu Bieber. Namun jangan berharap sang aktor mengobrol santai dengan Bieber, memintanya memperlakukan Hailey dengan baik. “Itu bukan urusanku. Dia punya ayah [Stephen Baldwin], dan saya yakin dia punya beberapa pesan soal itu, jadi saya tidak perlu khawatir,” kata Alec.

Bieber dan Hailey menjalin hubungan asmara pada 2015-2016 dan akhirnya berpacaran kembali pada Juni lalu. Mereka bertunangan hanya beberapa minggu setelahnya, saat melakukan perjalanan ke Bahama.

Baca juga:  Bupati Bangli Kenang Pertemuan Pertama dan Rencana Rayakan Kawin Perak dengan Sang Istri

Beberapa sumber mengatakan kepada Us Magazine bahwa pasangan itu mengunjungi sebuah gedung pengadilan di New York City pada hari Kamis untuk mendapatkan surat nikah mereka. “Hailey bersinar, dan Justin mengenggam tangannya dengan erat,” ungkap seseorang yang melihat mereka saat itu.

Empat hari sebelum kunjungan ke gedung pengadilan, Alec sempat berkata “Orang-orang yang menikah muda – dan mereka sangat muda – saya ingin mereka menghabiskan waktu bersama. Jelas, dia memiliki karir seorang superstar … Jika kalian ingin memiliki pernikahan yang sukses, kalian harus bersama. Kalian harus tetap bersama”.

Hailey pada Jumat (14/9) sempat mengunggah tulisan di akun Twitternya yang menyebut kalau dia belum menikah. Namun tak lama dia menghapus unggahan itu. Sebuah sumber menegaskan bahwa pengantin baru tidak memiliki perjanjian pranikah. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.