Staf dan manajemen H Sovereign berpartisipasi dalam aksi "Suksma Bali" yang digelar Sabtu (15/9). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pelaksanaan “World Clean Up Day” yang di Bali dirangkaikan dengan acara “Suksma Bali” disambut positif pelaku pariwisata. Salah satu hotel yang ikut ambil bagian dari kegiatan ini adalah H Sovereign yang berlokasi di Tuban, Badung.

Guna menyukseskan kegiatan yang digelar Sabtu (15/9), staf dan manajemen H Sovereign dilibatkan. Menurut GM H Sovereign, Ramia Adnyana S.E., M.M., CHA, kegiatan pembersihan ini sangat positif. Diharapkan kegiatan ini bisa membantu pengurangan jumlah sampah dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membuang sampah di tempatnya. “Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat membantu pengurangan jumlah sampah berserakan demi wajah Bali yang lebih indah dan bebas sampah,” harapnya.

Kegiatan membersihkan sampah untuk wilayah Kuta difokuskan di sejumlah pantai, salah satunya Pantai Kuta. Ribuan orang ikut ambil bagian dalam Kegiatan untuk menjaga kenyamanan sekaligus memberikan dampak positif terhadap dunia pariwisata Indonesia, secara khususnya di Bali ini. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.