Undiksha meraih juara III dalam Liga Mahasiswa yang memperbutkan Piala Menpora 2018. (BP/istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kesebelasan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, keluar sebaga juara III bersama Universitas Negeri Medan (UNM), dalam Liga Mahasiswa U-21 Piala Menpora 2018, di Bandung, yang berkakhir, Sabtu (15/9). Pada babak semifinal Gede Suryatama dan kawan kawan harus mengakui ketangguhan lawannya Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, dengan skor 1-3.

Sementara tim juara adalah Universitas Siliwangi dan runner-up UNS Solo. Bomber Universitas Siliwangi Supriatna merupakan pemain tersubur yang mengoleksi sembilan biji gol. Sedangkan Irfan (UNS) dinobatkan menjadi pemain terbaik (the best player).

Manajer Tim Undiksha Wayan Artanayasa, yang dikontak, Minggu (16/9), mengakui para pemain Undiksha sudah tampil maksimal dan memenuhi target melaju sampai ke babak semifinal. “Ini juga dilakukan agar pemain mempunyai pengalaman di level nasional,” jelasnya.

Baca juga:  Watimpres Komunikasikan Pembukaan Fakultas Kedokteran Undiksha

Apalagi, persaingan tim-tim mahasiswa di tingkat nasional cukup ketat. “Saya kira kualitas tim-tim mahasiwa yang berlaga di Liga Mahasiswa Nasional, tidak kalah dibandingkan kontestan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali,” ungkapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.