TABANAN, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Pasar Tabanan Minggu (16/9). Lokasi tepatnya di bekas Theatre yang berlokasi di lantai III.

Belum dapat dipastikan penyebab kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit dan tidak tercatat adanya kerugian material.

Salah satu pemadam kebakaran, Toni mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya api yang mulai melalap bekas theatre Pasar Tabanan pada pukul 13.00 Wita. Karena lokasi kantor pemadam kebakaran bersebelahan dengan Pasar Tabanan, tidak membutuhkan waktu lama sampai di lokasi dan memadamkan api. “Tapi saat tiba api sudah lumayan besar. Plafonnya sudah ada yang termakan api.

Menurut Toni, api berhasil dipadamkan setelah 30 menit atau sekitar pukul 13.30 Wita. Dan karena cepat tertangani, api tidak sampai meluas ke tempat lain.

Baca juga:  SPBU di Jalan Batukaru Dua Kali Kebakaran, Ini Tanggapan Pertamina

Dari pantauan, meski sempat ada insiden kebakaran, baik penjual maupun pembeli di Pasar Tabanan tetap beraktivitas seperti biasa. Tidak ada kesan panik ataupun cemas.

Salah satu penjaga toko baju kebaya yang lokasinya tepat dibawah titik api, Diana mengaku sempat melihat asap dan api dari atas. “Tetapi terlihat tidak terlalu besar. Dan petugas pemadam cepat datang,” ujarnya. (Wira Sanjiwani/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.