DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor regional Bali, kembali menggelar event sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta music di pulau Bali. Event yang bertajuk “Astra Motor Music Tour” merupakan rangkaian dari launching duo sport New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR di Singaraja pada Agustus.

Setelah sukses digelar di Semarang dan Yogyakarta, Astra Motor Music Tour ini kini hadir menyapa pecinta musik rock di pulau dewata, Bali. Bertempat di Lapangan Barat Bajra Sandhi Renon, Astra Motor Music Tour menghadirkan group band rock asal ibukota, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Jumat (14/9).

Baca juga:  Penipu Calon TKI Dituntut 3 Tahun Penjara

Selain dimeriahkan oleh penampilan group band asal Jakarta, Astra Motor Music Tour juga menghadirkan group band indie asal Bali. Selain itu, juga digelar photography contest, Vlog competition, modification coaching clinic, PICA Clothing Booth, Community Gathering, Mural perfoms dan foot tenant.

Ronaldo Widjaya, Region Head Astra Motor Bali mengatakan bahwa Astra Motor Musik Tour ini disuguhkan untuk masyarakat Bali dan juga merupakan rangkaian dari peluncuran New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR beberapa waktu yang lalu. “Pulau Dewata sebagai kota terakhir dalam rangkaian Astra Motor Music Tour ini, ingin menyapa pecinta musik Bali dengan nuansa yang berbeda dari kegiatan musik lainnya. Kami mengajak band Kelompok Penerbang Roket untuk mengeksplor supersport Honda yang dapat di modifikasi sesuai karakter identitas penggunanya,” ungkap Ronaldo

Baca juga:  Dijerat UU ITE dan TPPU, Mantan Karyawan BPR Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Pada acara ini juga dihadirkan Exhibition dari produk duo sport anyar ini. New Honda CB150R StreetFire dengan desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Baca juga:  New Honda Vario 125 Dihadirkan di Bali, Banyak Fitur dan Teknologi Terkini

New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi, penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai dengan konsep “Total Control,” Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *