Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung, Putu Parwata, memimpin rapat koalisi mendukung Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019, Rabu (12/9). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah petinggi partai di Kabupaten Badung, berkumpul di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Badung, Sempidi, Rabu (12/9). Berkumpulnya elit politik ini guna membahas pembentukan tim pemenangan Jokowi-Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung, Putu Parwata, saat dikonfirmasi membenarkan tengah membentuk tim pemenangan JokowiAmin untuk Kabupaten Badung. “Iya tadi (kemarin –red) kita kumpul di sekretariat untuk membahas pembentukan tim pemenangan Jokowi-Amin dalam Pilpres,” ungkapnya.

Pria yang juga Ketua DPRD Badung itu mengatakan, dalam rapat perdana tersebut baru terbentuk susunan partai. Di antaranya, PDIP sebagai ketua, Golkar sebagai sekretaris, dan Nasdem sebagai bendahara.

“Ada sembilan partai yang berkoalisi, seperti PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Perindo, Hanura, PKB, PPP, PKPI dan PSI. Namun untuk PKPI kan tidak ada orangnya di Badung, namun semua pimpinan partai tadi ikut rapat, jadi kita solid menangkan Jokowi-Amin,” tegasnya.

Baca juga:  Diusung PDIP-PKB, Azwar Anas Jajaki Dukungan Parpol Lain

Menurutnya, rapat akan dilakukan secara maraton untuk menentukan ketua tim pemenangan serta target-target pencapaian, khususnya di Kabupaten Badung. “Minggu depan akan rapat lagi menentukan orangnya, siapa jadi ketua dan seterusnya,” ucapnya.

Dalam rapat perdana tersebut juga telah disepakati “kandang” partai berlambang banteng moncong putih di Badung akan menjadi sekretariat bersama. “Sudah ditentukan sekretariat bersama ada di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung,” pungkasnya. (Parwata/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.