Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keributan terjadi di Jendoel Bilyard di Jalan Pulau Bungin, Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (9/9). Pelakunya tak lain satpam tempat hiburan malam berinisial AIC (39).

Ia merobek karpet meja biliar menggunakan bayonet. Pemicunya diduga permintaan pelaku soal uang keamanaan Rp 250 ribu tiap bulan tidak dituruti. Akibat perbuatannya tersebut pelaku ditangkap tim gabungan Polda Bali dan Polsek Densel, Senin (10/9).

Informasi diperoleh di Polda Bali, Selasa (11/9), pelaku diamankan pukul
18.30 Wita di TKP. Selanjutnya dibawa ke Polsek Densel.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika menyampaikan, waktu kejadian pelaku datang ke TKP dan membuat keributan. Selanjutnya pelaku beralamat di Jalan Gunung Batukaru, Denpasar ini, mengeluarkan sajam jenis bayonet dipakai menyayat karpet meja biliar.

Baca juga:  Deluk Ditetapkan Tersangka Kepemilikan Senpi

Setelah itu pelaku langsung kabur. Keesokan harinya, pelaku datang lagi ke TKP. Diam-diam salah satu warga yang ada di TKP melaporkan kejadian itu ke polisi. Beberapa menit kemudian polisi datang dan langsung menangkap pelaku.

Hasil penggeledahan, di dalam mobil pelaku ditemukan celurit dan di dalam tas yang dibawanya diamankan bayonet serta pisau. “Kasus ini masih kami kembangkan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.