MANGUPURA, BALIPOST.com – Suasana Soundrenaline 2018 mencapai puncaknya ketika Limp Bizkit tampil di A Stage, kawasan Garuda Wisnu Kencana, Minggu (9/9). Diperlukan waktu 15 tahun untuk mewujudkan penampilan Limp Bizkit di Bali ini.

Penonton yang berdatangan sejak sore hari bersabar menunggu Fred Durst dan kawan-kawan menggebrak panggung pukul 23.30 Wita. “Terima kasih semuanya. Impian kami untuk manggung di Bali bisa terwujud. Ini impian yang bertahun-tahun lalu,” ungkap Fred mengawali penampilannya.

Ia pun memperkenalkan para personil Limp Bizkit. Band metalhead asal Amerika Serikat yang terbentuk 1994 ini pernah punya rencana tampil di Bali tahun 2003 namun batal.

Lagu-lagu seperti “Rollin”, “My Generation”, dan “Take a Look Around” dengan mudah diikuti penonton. Tak hanya bernyanyi, para penonton Soundrenaline 2018 juga ikut berloncat-loncatan.

Baca juga:  Di Stage A, Scared of Bums Jadi Pembuka dan So7 Pemungkas

Hal ini membuat Fred makin bersemangat. Awalnya, dia sempat bercanda agar penonton pulang saja untuk tidur karena sudah malam.

Usai penampilan Limp Bizkit, panggung dimeriahkan dengan pesta kembang api. Penonton pun tak langsung beranjak walau para musisi ini sudah turun panggung. Mereka asyik menikmati atraksi tambahan ini sembari meregangkan otot. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.