MANGUPURA, BALIPOST.com – Festival Soundrenalin 2018, yang merupakan salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara dimulai Sabtu (8/9) di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Di hari pertama, Scared of Bums (SoB) menggebrak di A Stage mulai pukul 15.45 Wita. Selain itu ada Padi Reborn yang akan tampil pada 20.45 Wita dan ditutup dengan Sheila on 7 (So7).

Dari pantauan di lokasi, para penggemar musik sudah berdatangan mulai pukul 14.00 Wita. Acara festival dibuka dengan penampilan Gemalara pada pukul 15.00 di Campstage. Disusul oleh Rubah di Selatan di Creators Area pada pukul 15.30 Wita.

Setelah itu, Arina dkk yang tergabung dalam band Mocca, akan mengisi panggung Slim Refine Stage tepat pada pukul 16.00 Wita. Di pukul 16.15 Wita, band asal Malaysia yaitu Hujan akan mengisi panggung Platinum Stage. Disusul oleh Rayssa Dynta dan The Panturas di Camp Stage dan Creators Area.

Baca juga:  PLTU Celukan Bawang Berisiko Racuni Bali

Band asal Jogjakarta, Endank Soekamti akan bermain di A Stage mulai pukul 17.00 Wita. Rivermaya dan GAC akan tampil bersamaan pada 17.15 Wita, masing-masing di Slim Refine Stage dan Camp Stage. Setelah itu ada Tony Q Rastafara di Platinum Stage pada 17.30 Wita.

Kolaborasi yang ditunggu yaitu Dialog Dini Hari X Scaller akan mengisi Slim Refine Stage pada 18.30 Wita. Sementara di Camp Stage akan ada penampilan Semiotika. Sedangkan Barasuara akan mengisi A Stage pada 19.15 Wita.

Zat Kimia, The Hydrant, Seringai, Silampukau Thunderdorm (Kimo ft Elda) akan tampil berturut-turut di lima stage berbeda sejak 19.45 Wita. Dilanjutkan dengan Yellow Fang, The Adams, Sisitipsi, Wake Up Iris ! Dan Thunderstorm (The Upstairs), sejak 21.45 Wita.

Salah satu kejutan dari Soundrenaline 2018, yaitu The Red Jumpsuit Apparatus, akan mengisi panggung A Stage mulai pukul 22.15 Wita. Dipha Barus akan hadir pada pukul 00.30 Wita. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.