DENPASAR, BALIPOST.com – Energea, produsen power solution untuk telepon selular (ponsel), menghadirkan produk baru untuk kategori kabel fast charging. Kabel yang dinamai Fibra Tough ini merupakan aksesoris yang melengkapi produk-produk Apple terbaru.

Dijelaskan Co-Founder Energea, Kamen NG, produk Energea merupakan produk berteknologi terupdate dan terbaru. Dalam kabel data ini dilengkapi teknologi power delivery (PD). “Apple akan meluncurkan telepon seluler yang mengadopsi fast charging dan kami berupaya untuk menghadirkan aksesorisnya,” jelasnya, Sabtu (8/9) di Celluar World Gatot Subroto, Denpasar.

Kabel Fibra Tough ini bisa melakukan pengisian daya secara cepat dalam waktu 30 menit akan mampu mencharge hingga 50 persen. “Kami menyediakan aksesoris fast charging, baik untuk Apple maupun produk lainnya,” jelasnya.

Baca juga:  Harpelnas, CW dan Telkomsel Gelar Digiprise

Ada fast wireless charging dan powerbank fast charging juga. Ia mengatakan produk Energea bisa diperoleh di Cellular World. “Ini adalah teknologi yang terbaru akan diadopsi Apple,” ujarnya.

Kabel data yang menggunakan fiber tech ini memiliki bahan yang lebih lembut dan lebih kuat serta tahan dengan beban yang berat. “Semua produk kami telah disetujui oleh Apple dan itu tertera dalam kemasannya,” ujarnya didampingi VP Sales Division Indoscreen, Benny Lim. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.