DENPASAR, BALIPOST.com – Indoscreen bekerjasama dengan Cellular World menyerahkan program “Seru” dengan hadiah utama mobil Daihatsu Terios dan 5 motor Scoopy, Sabtu (8/9) di Cellular World Gatot Subroto. Program ini telah berlangsung sejak 15 Februari hingga 15 Agustus.

Menurut Manager Marketing Cellular World, IGN Gede Wirakusuma, pengundian sudah dilakukan pada Jumat (7/9) malam. Ia mengutarakan tanggapan konsumen terhadap program ini sangat baik, terlihat dari banyaknya kupon yang dikumpulkan termasuk kehadiran pelanggan saat pengundian. “Program ini merupakan apresiasi pada pelanggan Cellular World dan Indoscreen,” sebutnya.

Baca juga:  CW Undi YEP, Ini Pemenang Utamanya

Sementara itu, Benny Lim, VP Sales Division Indoscreen mengatakan sudah kedua kalinya bekerjasama dengan Cellular World. “Kami sangat nyaman bekerjasama dengan Cellular World untuk apresiasi pada pelanggan setia Indoscreen,” jelasnya.

Ia menyebutkan saat ini screen guard yang dipasarkan Indoscreen mendapat apresiasi para pengguna telepon seluler (ponsel). Sebab, produknya tidak hanya melindungi layar ponsel melainkan juga berteknologi sehingga tahan lama.

Produk screen guard yang menjadi andalan Indoscreen adalah hybrid film screen protector. Screenguard ini memadukan ketahanan kaca dan keamanan plastik serta garansi seumur hidup.

Baca juga:  Tingkatkan Pengalaman Konsumen, Cellular World Gandeng Samsung Hadirkan SES

Ia juga menjelaskan produk Indoscreen tidak hanya screen guard melainkan sejumlah aksesoris ponsel yang mengedepankan kualitas. Dikatakannya ke depan, Indoscreen dan Cellular World akan kembali bekerjasama untuk memberikan apresiasi pada pelanggan.

Produk lainnya dari Indoscreen adalah charger untuk HP, powerbank, kabel data, bluetooth speaker, dan case HP yang membawa brand otomotif dunia, seperti Ferrari dan BMW. Produk yang didistribusikan Indoscreen mencakup merek Energea, House of Marley, dan Sol Republic.

Baca juga:  Kepemilikan Hasish 2 Kilogram, Warga Jerman Divonis 5 Tahun Lebih Ringan dari Tuntutan

Untuk para pemenang utama dalam program “Seru” adalah Herlina Adriana Setyanigrum memperoleh 1 unit Daihatsu Terios. Sementara 5 pemenang Honda Scoopy adalah Sita Muljani, Drg. Hervina, Natalia Haiti, Ryan Fadilah, dan Budi Santoso. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *