DENPASAR, BALIPOST.com – Indoscreen bekerjasama dengan Cellular World menyerahkan program “Seru” dengan hadiah utama mobil Daihatsu Terios dan 5 motor Scoopy, Sabtu (8/9) di Cellular World Gatot Subroto. Program ini telah berlangsung sejak 15 Februari hingga 15 Agustus.

Menurut Manager Marketing Cellular World, IGN Gede Wirakusuma, pengundian sudah dilakukan pada Jumat (7/9) malam. Ia mengutarakan tanggapan konsumen terhadap program ini sangat baik, terlihat dari banyaknya kupon yang dikumpulkan termasuk kehadiran pelanggan saat pengundian. “Program ini merupakan apresiasi pada pelanggan Cellular World dan Indoscreen,” sebutnya.

Sementara itu, Benny Lim, VP Sales Division Indoscreen mengatakan sudah kedua kalinya bekerjasama dengan Cellular World. “Kami sangat nyaman bekerjasama dengan Cellular World untuk apresiasi pada pelanggan setia Indoscreen,” jelasnya.

Ia menyebutkan saat ini screen guard yang dipasarkan Indoscreen mendapat apresiasi para pengguna telepon seluler (ponsel). Sebab, produknya tidak hanya melindungi layar ponsel melainkan juga berteknologi sehingga tahan lama.

Baca juga:  HUT ke-10, Cellular World Jadi Partner Bali United

Produk screen guard yang menjadi andalan Indoscreen adalah hybrid film screen protector. Screenguard ini memadukan ketahanan kaca dan keamanan plastik serta garansi seumur hidup.

Ia juga menjelaskan produk Indoscreen tidak hanya screen guard melainkan sejumlah aksesoris ponsel yang mengedepankan kualitas. Dikatakannya ke depan, Indoscreen dan Cellular World akan kembali bekerjasama untuk memberikan apresiasi pada pelanggan.

Produk lainnya dari Indoscreen adalah charger untuk HP, powerbank, kabel data, bluetooth speaker, dan case HP yang membawa brand otomotif dunia, seperti Ferrari dan BMW. Produk yang didistribusikan Indoscreen mencakup merek Energea, House of Marley, dan Sol Republic.

Untuk para pemenang utama dalam program “Seru” adalah Herlina Adriana Setyanigrum memperoleh 1 unit Daihatsu Terios. Sementara 5 pemenang Honda Scoopy adalah Sita Muljani, Drg. Hervina, Natalia Haiti, Ryan Fadilah, dan Budi Santoso. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.