NEGARA, BALIPOST.com – Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan I Nengah Sumarno (39) yang kesehariannya sebagai petani dari Dusun Kemoning Desa Manistutu, Kecamatan Melaya Jembrana, Jumat (7/9) siang.

Korban ditemukan sudah tergantung oleh pamannya I Komang Wilantika (31).
Dari informasi, saksi Komang Wilantika, ia datang ke rumah korban untuk mencari kakak korban. Namun saksi terkejut melihat korban tergantung di pohon mangga belakang rumah dengan menggunakan tali nilon warna hijau.

Baca juga:  Prosesi Ini Tandai Berakhirnya Pujawali Ngusaba Kedasa Pura Ulun Danu Batur

Selanjutnya dia memberitahu bapak korban serta meminta tolong ke tetangga dan menghubungi pihak Kepolisian. Keterangan dari keluarga kemungkinan korban mengalami depresi menjalani hidup karena kedua orang tuanya sakit serta saat ini istri korban masih di Denpasar menghadiri acara tiga bulanan.

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Melaya Dokter Ni Komang Sri Arsita Dewi tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan gantung diri tersebut. Korban diduga depresi. (kmb/balipost)

Baca juga:  Diduga Terpeleset dan Tenggelam, Remaja Ditemukan Tewas di Sungai
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *