Made Gede Wisnu Wijaya. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pemkab Gianyar kini sedang melakukan persiapan untuk menjalankan pemerintah Bupati dan Wakil BUpati Gianyar priode 2018-2023. Pelantikan untuk pasangan dari paket Aman (Agus Mahayastra-Agung Mayun) dipastikan masih sesuai agenda yakni 20 September mendatang. Hal ini disampaikan PLH Bupati Gianyar Ir. Made Gede Wisnu Wijaya, MM. Jumat (7/9).

Wisnu Wujaya yang juga Sekda Gianyar ini menjelaskan, belum ada informasi pemerintah pusat terkait pergeseran jadwal pelantikan Bupati Gianyar terpililh Made Mahayastra. Berbeda dengan pelantikan Gubernur Bali yang dimajukan dari 17 menjadi 5 September. “ Dari pusat kita sudah diberikan jadwal untuk pelantikan bupati, dan sampai sekarang belum ada informasi perubahan, “ ucapnya.

Dikatakan pada 20 september nanti akan dilakukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar terpilih di Pemprov Bali. Dilanjutkan dengan acara penyampaian pidato pertama di Gedung DPRD Gianyar pada 21 September. “ Setelah pelantikan langsung dilanjutkan besoknya dengan penyamapian pidato pertama di DPRD Gianyar, “ katanya.

Baca juga:  Perbup Belum Rampung, Tunjangan DPRD Gianyar Belum Cair

Untuk Bupati dan Wakil Bupati Gianyar yang baru, pihaknya sendiri sudah melakukan servis ruangan bupati sebelumnya. Termasuk juga sudah menyiapkan sejumlah persiapan dalam menunjang orang no 1 di Gianyar ini menjalankan visi misi pemerintahan. “ Beliau kan punya janji kepada masyarakat yang harus segera direailsasi, dan itu sudah siapkan bersama jajaran di Pemkab Gianyar,“ katanya.

Disinggung terkait sarana prasarana yang baru untuk Bupati Gianyar terpilih Made Mahayastra, Sekda Gianyar mengaku pemerintah hanya menyiapkan satu mobil baru untuk politisi asal Payangan itu. “ Ada disiapkan mobil kijang baru, hampir sama seperti bupati sebelumnya, ini untuk menunjang aktifitas beliau selama diperjalanan, “ tandasnya. (manik astajaya/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.