Baruna Sky Lounge Restaurant and Bar di JBB Resort and Spa. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jimbaran Bay Beach Resort and Spa yang lokasinya di perbatasan Jimbaran dan Kedonganan menghadirkan menu baru dan fasilitas sundeck di atap pada September ini. Menurut Marketing Communications & PR Manager JBB Resort and Spa, Ni Ketut Ekawati, Jumat (7/9), kehadiran sundeck yang terletak di atap hotel itu untuk menyambut hangatnya cuaca saat ini.

Ia mengatakan “Baruna Sky Lounge Restaurant and Bar” yang merupakan lokasi sundeck itu terletak di lantai 5 dari resort tersebut. Dibuka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 11 malam.

Tersedia sejumlah kursi menghadap panorama memukau Samudera Hindia untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang ditawarkan. Dari atas atap itu, pengunjung dan tamu hotel bisa melihat kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana serta matahari terbenam.

“Dapatkan diskon untuk makanan dan minuman sebesar 20% setiap harinya dari jam 10 pagi sampai 6 sore dengan pertunjukan DJ setiap Jumat, Sabtu dan Minggu dari jam 17.30 hingga 20.30 Wita,” sebutnya.

Minuman Earth on the Sky merupakan penawaran pada September ini di JBB Resort and Spa. (BP/istimewa)

Pada September ini, lanjutnya, JBB Resort and Spa menghadirkan hidangan baru dalam menu, yakni makanan India. Makanan India memiliki sejarah panjang dan budaya sehingga sangat menarik. “Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada tamu kami, Hiu Restaurant & Wine Lounge kini menghadirkan menu makanan India pada menu sarapan setiap harinya dari 6.30 – 10.30 pagi. Dengan menu roti Naan yang baru dibuat dan kari sayuran yang lezat. Menu akan berubah setiap harinya, temukan rasa makanan India yang unik untuk pendorong suasana hati anda,” promonya.

Baca juga:  Ini, Penuturan Adik Korban Perampokan ATM di Balangan
Beef Burger Black Pepper Sauce, salah satu menu September ini yang dihadirkan JBB Resort and Spa. (BP/istimewa)

Selain itu, terdapat “Beef Burger Black Pepper Sauce” yang lezat, dengan roti daging sapi panggang yang dipanggang dengan kentang spiral yummy yang renyah. Minuman bulan ini juga ada. Yakni segelas koktail “Earth on The Sky” yang merupakan pilihan minuman yang menyegarkan dicampur dengan wiski, irisan jeruk nipis segar, daun mint segar, gula merah dan bagian atas dengan air soda. Kedua promosi ini, lanjutnya, bisa dinikmati di Bubu Pool Bar, Baruna Sky Lounge maupun Hiu Restaurant & Wine Longue. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.