Ilustrasi. (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pelajar di Bangli mengalami patah tulang dan luka di beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak sepeda motor yang dikendarai IKAG (18) pelajar asal Desa Bunutin Bangli. Kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Merdeka tepatnya di wilayah Kelurahan Bebalang, Bangli, Jumat (31/8) itu telah ditangani Satlantas Polres Bangli.

Informasi yang dihimpun Sabtu (1/9) menyebutkan, kasus kecelakan yang terjadi sekitar pukul 15.00 wita berawal saat korban, Dewa Gede Pratama Aditya Putra (14) asal Kelurahan Bebalang melintas di lokasi. Ketika itu korban berjalan dari arah timur ke barat.

Tiba-tiba dari arah utara datang sebuah sepeda motor honda vario DK 2709 CZ yang dikendarai IKAG menuju arah selatan dan menabrak korban saat tengah melintas.

Baca juga:  Ibu Hamil 8 Bulan Ditabrak saat Berangkat Kerja

Insiden tabrakan tersebut mengakibatkan korban terjatuh ke aspal. Kerasnya benturan menyebabkan bagian kaki kanan korban mengalami patah tulang, lecet pada dahi kanan dan bibir. Korban kemudian dilarikan warga ke RS BMC untk mendapatkan penanganan medis.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan kasus kecelakaan yang dilaporkan Sabtu pagi itu telah ditangani Satlantas Polres Bangli. Polisi telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil olah TKP, disimpulkan bahwa kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor. Saat berkendara IKAG diduga kurang memperhatikan pejalan kaki yang sedang melintas sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.