Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA. BALIPOST.com – Seorang wanita diduga korban pemerkosaan berinisial MCDS (30) ditemukan pingsan di Pantai Kuta, Kamis (30/8). Diduga usai diperkosa di salah satu hotel Jalan Pidada, Denpasar, korban lalu ditelantarkan di TKP dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Informasinya Korban asal Timor Leste dan kerja sebagai pembantu rumahtangga dan tinggal di Jalan Tukad Irawadi, Denpasar Selatan,” kata sumber, Jumat (31/8).

Awalnya, lanjut sumber, korban kenal dengan seorang laki-laki berinisial Ag (33). Setelah kenal lebih dekat, korban diajak jalan-jalan oleh Ag dan bermalam di hotel di Jalan Pidada.

Saat itulah korban awalnya dirayu agar mau diajak berhubungan badan oleh Ag. Karena berusaha menolak, akhirnya korban diperkosa.

Baca juga:  Kasus Tewasnya Prajurit TNI, Anak Anggota DPRD Bali Disangkakan Pasal Berlapis

“Soal korban ditemukan pingsan di Pantai Kuta masih didalami. Informasinya korban asal Timor Leste, tapi harus dicek kebenarannya,” ujarnya.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi membenarkan menangani kasus tersebut. Apakah pelakunya ditangkap? “Sudah. (Kami) Mohon waktu untuk memprosesnya lebih dalam,” tegasnya. (kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.