Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat mengisi beberapa bagian UPTD. Rumah Sakit Pratama Gema Santi Nusa Penida, di Ruang Rapat Bupati dan RSUD Klungkung, Jumat (31/8). (BP/adv)

BUPATI Klungkung I Nyoman Suwirta melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat mengisi beberapa bagian UPTD. Rumah Sakit Pratama Gema Santi Nusa Penida, di Ruang Rapat Bupati dan RSUD Klungkung, Jumat (31/8).

Langkah tersebut bagian dari upaya percepatan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Khusus untuk pengisian jabatan UPTD. RS Pratama Gema Santi Nusa Penida, mereka yang dilantik diantaranya dr. I Ketut Rai Sutapa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT. Puskesmas Nusa Penida I, kembali dalam jabatan fungsional dokter dan sekaligus sebagai Direktur. Terdapat pula I Wayan Suwira S.H., yang sebelumnya menjabat Kepala UPT Puskesmas Nusa Penida II, sebagai Kepala Seksi Penunjang Medis, dan I Ketut Preana S.Sos yang sebelumnya menjabat Kepala UPT Puskesmas Nusa Penida III, smenjabat sebagai Kepala Subagian Tata Usaha.

Baca juga:  Bupati Suwirta Geram, Sarana Fasilitas Lapangan Puputan Rusak

Sementara itu, untuk RSUD Klungkung, mutasi dilakukan terhadap drg. Ni Nyoman Sujartini Aryanti, M.M. Ia yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Penunjang Pelayanan RSUD Klungkung, kembali dalam jabatan fungsional dokter gigi madya. Mutasi ini telah mendapat persetujuan dari Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri nomor : 800/6239/OTDA.

Bupati Suwirta meminta jabatan tersebut diemban dengan penuh integritas, dedikasi serta didasari tanggung jawab. “Secara terus menerus  saya akan tetap melaksanakan evalusi terhadap kinerja sehingga tercapai sebuah organisasi yang efektif, efisien dan optimal,” ujarnya.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Sekda Gede Putu Winastra, Kepala Bapperlitbang Wasta, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra I.B Sudarsana, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (ADV/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.