Seorang warga Sidemen diamankan karena membawa 150 liter arak. (BP/istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Gara-gara kedapatan membawa minuman beralkohol jenis arak, seorang warga Banjar Wangsian Desa Talibeng, Sidemen, Karangasem, I Wayan Gede (54), diamankan aparat Polsek Sidemen. Wayan Gede diringkus di depan kantor Desa Talibeng pada Jumat (31/8). Dari penggeledahan, polisi mengamankan 150 liter arak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 04.15 wita, Unit Reskrim Polsek Sidemen mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan mobil Kijang Super warna abu-abu nopol DK 1650 LE mengangkut jerigen yang di dalamnya berisikan arak. Tujuannya adalah Kabupaten Klungkung.

Berbekal informasi tersebut, petugas melakukan penelurusan. Sesampainya di lokasi, petugas mendapati sebuah mobil, sesuai informasi warga. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan mendapati lima jerigen warna putih berisikan arak di dalam mobil tersebut.

Baca juga:  Diduga Pungli Sopir Truk, Polisi Amankan Seorang Pria

Selanjutnya, petugas menggiring Wayan Gede beserta barang bukti 150 liter arak tersebut untuk proses lebih lanjut. “Barang bukti kita amankan. Sedangkan pemilik tidak kita tahan. Dia hanya wajib lapor sampai dengan jadwal sidang tipiring,” kata AKP Suarmawa. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.