DENPASAR, BALIPOST.com – Cellular World (CW) menggandeng Samsung Indonesia menghadirkan Samsung Experience Store (SES). SES ini dihadirkan untuk total experience and engagement bagi konsumen peminat teknologi Samsung di outlet CW Teuku Umar, Kamis (30/8).

Menurut Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, ini merupakan wujud komitmen Celular World dan Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada konsumen Indonesia. SES menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

Desain SES dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Dijelaskannya jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu dimulai dari premium smartphone, tablet, hingga smartphone entry level, hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

SES juga dilengkapi dengan free WiFi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Selain itu juga tersedia layanan My Samsung di Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care.

Baca juga:  Jadi Duta, Al Ghazali Hadiri Tur Vivo V7+ di Cellular World Teuku Umar

Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan saran professional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

“Celular World menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Celular World akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik untuk Konsumen,” kata Malika.

Ditambahkan Ferry Hasdi Sunandar, Group Head of Retail Experience Manager, PT Samsung Electronics Indonesia, sebagian besar dari konsumen Samsung kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. “Dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka. Dan kerjasama ini bersama Celular World merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen Bali khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,” tambahnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.