H Sovereign Bali menyabet "Bali Leading 4 Star Hotel" di BTA. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – H Sovereign Bali berhasil menyabet penghargaan “Bali Leading 4 Star Hotel” di Bali Tourism Awards (BTA). Penghargaan yang diselenggarakan Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation (ITTA) diberikan pada Senin (27/8) di Inaya Putri Bali.

Sebelumnya, H Sovereign selama 3 tahun berhasil menyabet penghargaan sebagai “Best Leading Airport Hotel.” ITTA merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tahun 2010, yang bertujuan untuk pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia yang lebih baik.

Guna mengapresiasi kerja keras para pelaku industri di Bali, penghargaan ini diberikan terbatas hanya untuk 40 hotel terbaik dalam berbagai kategori dan dipilih dari 120 nominasi.

Tujuan utama dari penghargaan ini adalah untuk merayakan kemenangan untuk para pelaku parwisata yang telah bekerja keras dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas.

Baca juga:  258 Nakes Raih Penghargaan Menkes

Proses penjurian dari penghargaan ini melalui proses penyaringan yang sangat ketat yaitu melalui empat langkah dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai penelitian (25%) sebelum pemenang diumumkan. Penghargaan ini diberikan oleh President ITTA Foundation, Benny Nainggolan dan diterima oleh Director of Sales H Sovereign Bali, Made Widani,

General Manager H Sovereign Bali, Dr. (C) Ramia Adnyana S.E., M.M., CHA pun turut meraih Bali Top Hospitality Leader di ajang bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan kategori baru di Bali Tourism Awards dan diberikan atas kerja keras para pemimpin industri pariwisata dalam membangun industri pariwisata di Bali.

Baca juga:  GMF Raih Prestasi di Annual Report Award

“Bali Top Leading Hospitaly Leader” ini diberikan kepada 17 leader terbaik yang telah memerikan sumbangsih kepada dunia pariwisata di Bali.
Penerima penghargaan ini, antara lain Wakil Gubernur Terpilih Dr. Ir Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniarta Putra, SH, MH, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta S. Sos, Kadisparda Badung, Ir. Made Badra MM, dan Ketua PHRI dan BPPD Badung, IGAN Surya Wijaya SE, MBA.

Baca juga:  Lima Perbekel/Lurah di Badung Raih Penghargaan Paralegal Justice Award 2023

Selain penghargaan dari BTA, H Sovereign Bali telah dianugerahkan beberapa penghargaan selama 4 tahun terakhir, yakni Bali Leading Airport Hotel 2015/2016, Bali Leading Airport Hotel 2016/2017, Bali Leading Airport Hotel 2017/2018, Winner of World Luxury Hotel Awards 2016 – Southern Asia (Leading Airport Hotel), Best Restaurant 2016 by Indonesia Tatler, An “Excellent Award” 2015 with mark 8,5 from Booking.com’s, An “Excellent Awards” 2016 with mark 4,3 from Hotels.com, Certificate of Excellence Hotel on Trip Advisor, dan Certificate of Excellence Hotel from Traveloka. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *