Teknisi sedang melakukan service kendaraan pelanggan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masih dalam suasana momen hari Kemerdekaan RI, jaringan dealer Astra Motor mengadakan promo jasa service seharga Rp 7.300 hingga Jumat (31/8). Dengan tema “Semangat Merah Putih Astra Motor,” promo ini dilakukan di 120 AHASS di dealer berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Retail Division Head Astra Motor Budi Astono mengatakan bahwa program ini dijalankan bersamaan dengan momentum HUT ke-73 RI. Promo ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen setia Astra Motor. “Sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor memberikan promo service lengkap dan service ringan senilai Rp 7.300 di momen hari kemerdekaan kali ini,” ujar Budi Astono.

Budi melanjutkan, bahwa untuk mendapatkan promo ini caranya cukup mudah. Konsumen hanya perlu menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi LINE yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo service Rp 7.300 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah mendapatkan voucher promo service, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai promo yang tertera di voucher. Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran service.

Baca juga:  Juara "Safety Riding" Bali Siap Bertanding di Nasional

Selain itu banyak promo menarik yang dapat dinikmati konsumen yang telah menambahkan akun LINE @astramotor, seperti diskon sparepart sebesar 17 persen untuk item tertentu dan voucher undian sebanyak 73 jas hujan Astra Motor yang dibagikan setiap minggu selama bulan Agustus.

Astra Motor Bali selaku main dealer motor Honda wilayah Bali juga ikut menyelenggarakan program ini. Untuk masyarakat Bali yang ingin menikmati program ini, dapat mengunjungi 8 jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di wilayah Bali diantaranya Astra Motor Cokroaminoto, Astra motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Ubud, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Singaraja , dan Astra Motor Tabanan.

Saat ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Sebanyak 120 diantaranya sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS dengan mekanik yang mumpuni. Untuk mengetahui lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi www.astramotor.co.id. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.