GIANYAR, BALIPOST.com – Polisi melakukan penggrebekan penyelenggaraan sabung ayam pada Minggu (26/8) sore. Menurut informasi penggrebekan ini dilakukan pada sabung ayam yang berlangsung di kawasan Kelurahan Bitra, Kecamatan Gianyar.

Informasi dihimpun kedatangan jajaran Polda Bali pada Minggu sore, mengegerkan penyelengaraan sabung ayam yang berlangsung di lokasi tersebut. Alhasil dari tangkapan ini polisi mengamankan sejumlah ayam aduan, yang kemudian dibawa ke Mapolda Bali.

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi membenarkan adanya penggrebekan sabung ayam di kawasan Kelurahan Bitra pada Minggu sore kemarin. Namun ia belum bisa membeberkan terkait detail penggrebekan tersebut. “Itu Polda, nanti Kabid Humas Polda yang menyampaikan seperti apa,” ucap perwira melati dua dipundaknya ini.

Baca juga:  Baru Satu Jenasah Dievakuasi, Sopir Masih di Dasar Danau

Disinggung terkait penyelengaraan sabung ayam yang ramai di wilayah Gianyar AKBP Priyanto kembali mengaku belum bisa menjawab hal tersebut. “Kita tunggu instruksi dari Polda, mohon bersabar,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.