DENPASAR, BALIPOST.com – Custom bike atau modifikasi sepeda motor di Indonesia khususnya di Bali saat ini mulai berkembang. Meski demikian, sebelumnya builder atau bengkel modif di Bali masih banyak yang belum percaya diri untuk menunjukkan karyanya.

Namun saat ini, builder kecil sudah mulai unjuk kreatifitas di sejumlah ajang. Builder-builder lokal saat ini secara kualitas berpotensi untuk menjadi builder besar.

Bahkan mereka sudah mulai masuk ke ajang nasional dan internasional. Karena mereka banyak terinspirasi dari builder yang sudah sukses. Hal itu diungkapkan ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, Sabtu (25/8) disela kontes Suryanation Motorland Battle, di Sanur.

Pada Suryanation Motorland Battle tahun 2018 ini, untuk wilayah Bali, diikuti sebanyak 120 peserta. Dengan menampilkan karya terbaik dari builder-builder lokal Pulau Dewata.

Baca juga:  Belasan Sepeda Motor Knalpot “Brong” Diamankan

Pada Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018 akan membawa pemenang The Greatest Bike ke acara motor custom terbesar di dunia yaitu Custombike-Show di kota Bad Salzuflen, Jerman.

Sebelumnya Suryanation Motorland Battle sudah hadir di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang. “Kehadiran Suryanation Motorland Battle di Denpasar ini selalu mendapatkan sambutan yang meriah dari pecinta roda dua disini dari tahun ke tahun sehingga kami tidak ragu untuk hadir kembali disini. Bali juga dikenal sebagai salah satu daerah yang industri custom roda duanya berkembang selain di Pulau Jawa,” ujar Rizky. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.