MANGUPURA, BALIPOST.com – Badung terus melakukan promosi menggenjot kedatang wisatawan India. Dalam rangkaian kegiatan Sales Mission India dari 18-24 Agustus, Disparda Badung dan BPBD Badung mengadakan table top di Lucknow, Kamis (23/8).

Dari rilis Dinas Pariwisata Daerah Badung, disebutkan alasan Badung berpromosi di Lucknow. Meskipun bukan salah satu kota utama di India namun Lucknow memiliki peran penting dalam dunia politik dalam negeri India.

Kota ini memiliki potensi yang sangat besar bagi industri pariwisata Badung dan khususnya untuk segmen kelas atas karena 70 persen wisatawan dari Lucknow dan sekitarnya cenderung mencari akomodasi dan fasilitas wisata klas bintang 5 atau luxury. Dari tata kota yang lebih indah dengan bangunan baru yang momental namun masih mempertahankan tempat bersejarah serta aktivitas masyarakatnya, kota ini memang memiliki daya beli yang cukup tinggi.

Table top di Lucknow ini juga didukung oleh TTAUP (Asosiasi travel dan perdagangan setempat) dan Garuda Indonesia yang menyediakan 2 tiket gratis untuk diundi pada akhir acara. Ada juga puluhan voucher yang diberikan oleh peserta delegasi dari Badung.

Baca juga:  AirAsia Buka Rute Denpasar-Kolkata

Acara ini dihadiri tidak kurang dari 50 travel agent Lucknow dan kota-kota sekitarnya. Kegiatan disambut antusias para buyers.

Acara dibuka dengan tarian Sekar Jepun oleh penari yang dibawa Disparda Badung, dan dibuka oleh Wakil Ketua BPPD Badung, Herdy Dharmawan Sayogha. Hadir dalam Table Top, Ketua Asita Bali, Ketut Ardana, perwakilan BVA, Gede Sukarta dan GM kawasan Uluwatu, I Wayan Sujana. Acara dilanjutkan dengan pemaparan Destinasi Badung oleh Wakil Ketua BPPD Badung.

Pertunjukan tarian Krisna Alilacita ditampilkan menjelang pengundian hadiah pada akhir acara. Kegiatan sales mission di Lucknow ini diharapkan mendatangkan wisatawan yang lebih berkualitas ke Badung. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.