MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga tinggal di Jalan Raya Badung-Singaraja, Banjar Sembung, Mengwi, Badung, Jumat (24/8), kaget mendengar suara benturan sangat keras. Setelah dicari sumber suaranya ternyata pengendara sepeda motor, Ketut Gde Sumadiarsa (55) menabrak pohon perindang di depan UD Budi Artha.

Pegawai BUMN ini mengalami cidera kepala berat (CKB) dan meninggal di TKP. Kasatlantas Polres Badung, AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti menyampaikan, kejadiannya pukul 15.10 Wita.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Kucurkan Rp 8,2 Miliar Hibah di Canggu, Ini Imbauannya

Dari keterangan saksi-saksi, korban beralamat di Jalan Raya Sesetan Gang Parkit, Denpasar Selatan ini mengendarai sepada motor Honda Scoopy. Korban melaju dari arah utara. “Diduga korban saat itu mengantuk,” ujar AKP Anne.

Setibanya di TKP, menurutnya, laju motor korban oleng ke kiri dan akhirnya menabrak pohon perindang di bahu jalan sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kaki kiri patah, hidung keluar darah, CKB dan menghembuskan nafas terakhirnya di TKP.

Baca juga:  Dokter RSD Mangusada Tumbang Usai "Dance"

“Setelah menerima laporan kejadian ini, anggota kami langsung ke TKP. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Mangusada, Kapal,” ungkap perwira yang pernah bertugas di Koorlantas Mabes Polri ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *