MANGUPURA, BALIPOST.com – Untuk tahun ini, I Gusti Ngurah Anom selaku pemilik Krisna Holding Company kembali mengembangkan bisnisnya dengan membangun “Warung Artis.” Bisnis itu berlokasi di kawasan Jalan Raya Tuban, Kuta, Badung.

Untuk mengawali proses pembangunan, Selasa (21/8) dilakukan acara seremonial peletakan batu pertama yang juga menggandeng artis ibu kota Natasha Wilona. Ditemui di sela prosesi, I Gusti Ngurah Anom yang sering dipanggil Ajik Cok Krisna mengatakan, pembangunan Warung Artis ini, merupakan ide medadak.

Ide ini kata dia muncul seminggu lalu karena dirinya masih memiliki lahan yang belum terpakai seluas 1,5 hektar di Tuban. Untuk itu, pihaknya ingin membangun taman yang diperuntukkan sebagai area bermain anak-anak masyarakat lingkungan sekitar yang dilengkapi dengan Warung Artis.

Dikatakan, untuk pembangunan Warung Artis ini, Ajik Cok Krisna tidak menggunakan dana perusahaan, namun menggunakan uang pribadinya. Karena perusahaan Krisna Holding Company saat ini terus melakukan ekspansi bisnisnya. “Saya buat warung dari gaji atau uang pribadi saya, ” jelasnya.

Menurut pria kelahiran Buleleng, 5 Maret 1971 ini, Warung Artis sangat berbeda dibanding bisnis lainnya di Krisna Holding Company. Sebab, dari sisi harga, sangat terjangkau untuk masyarakat lokal.

Baca juga:  Penambahan Destinasi Baru akan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Buleleng

Adapun menu yang ditawarkan yaitu Ayam Betutu, Lawar Kambing, Babi Guling, dan Sate Bawah Pohon. “Untuk proses pembuatan babi guling juga akan diperlihatkan, sehingga para pecinta kuliner atau pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan atau nguling babi tersebut,” pungkasnya.

Di areal Warung Artis ini, kata Ajik Cok Krisna juga akan dibangun villa khusus untuk teman-teman artis dan para relasinya. Sehingga ketika ke Bali bisa mampir ke Warung Artis sambil menikmati makanan, dan istirahat di villa.

Pada prosesi peletakan batu pertama, pihaknya menggandeng artis Natasha Wilona yang kebetulan sedang berlibur ke Bali. Natasha Wilona digandeng untuk ikut membuat restoran yang namanya Wilona Ayam Suwir.

Ketika dimintai komentarnya, Natasha Wilona sangat menyambut antusias dan mendukung terkait pembangunan Warung Artis ini. Artis muda kelahiran, Jakarta 15 Desember 1998 ini mengatakan, sangat jarang pengusaha yang mau menggandeng artis.

Wilona mengatakan, ide ini sangat menarik. Dikatakan, untuk harga nantinya sangat terjangkau dan bisa untuk penduduk sekitar serta juga para fans. “Nantinya warung ini juga bisa untuk masyarakat sekitar. Tempatnya strategis banget dan dekat bandara,” kata Wilona. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.