Jenazah I Nyoman Asa dievakuasi dari kamar hotel.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Karyawan Hotel Lavarta di Jalan Pidada, Denpasar, dikagetkan dengan meninggalnya salah satu tamu, I Nyoman Asa (52) di kamar 21, Minggu (19/8). Saat ditemukan mulut korban mengeluarkan busa dan penyebabnya masih misterius.

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol Adnan Panibu mengatakan, yang tahu pertama kali kejadian ini adalah teman korban, Utari (47) beralamat di Jalan Yos Sudarso, Lumanjang, Jawa Timur.

Saat dimintai keterangan, Utari menerangkan awalnya dia kenal dengan korban di Lumanjang. Selanjutnya mereka janjian bertemu di Bali dan Utari dijanjikan dicarikan pekerjaan. Setibanya di Denpasar, Utari langsung menuju di Hotel Lavarta dan tiba pukul 14.30 Wita.

Selanjutnya dia menuju ke kamar korban di lantai tiga. “Kata saksi (Utari-red), pintu kamar hotel tidak dikunci sehingga langsung dibuka,” tegasnya Adnan.

Utari melihat mulut korban berbusa dan mencoba membangunkan temannya itu dengan cara menggoyang badannya, namun tidak bergerak. Utari langsung memberitahukan hal tersebut kepada pegawai hotel di lantai satu.

Baca juga:  Tragis, Pengemudi Agya Ini Tewas Ditabrak KA

Pegawai hotel, Ketut Nartiyani (34) mengatakan, korban check in pada Sabtu (18/8) sekitar 20.00 Wita dan rencananya menginap dua malam. Selama ini pria asal Blahbatuh, Gianyar ini, sering menginap di TKP dan biasanya berbanyak. Namun saat kejadian tumben korban menginap sendiri.

Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Denbar. Sekitar pukul 15.00 Wita, anggota Polsek Denbar dan Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP.  Usai olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Petugas memasang garis polisi di TKP. Barang bukti yang ditemukan di TKP diantaranya tiga sachet minuman herbal untuk meningkatkan stamina.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Untuk penyebab kematiannya, kami menunggu hasil pemeriksaan tim medis RSUP Sanglah,” ungkap mantan Kapolsek Denpasar Timur ini.(kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.