JAKARTA, BALIPOST.com – Livi Zheng, sutradara film, membawa obor Asian Games 2018, Sabtu (18/8) pagi di daerah Bundaran HI, Jakarta. Videonya dapat dilihat di https://youtu.be/Dan6uL5F3Lc.

Livi mengaku sudah berlatih untuk membawa obor Asian Games ini. Dalam kesempatan diwawancarai di Bali sebelum berangkat ke Jakarta, ia mengaku bangga dan terhormat menjadi salah satu pembawa obor Asian Games, terutama menjelang Pembukaan Asian Games.

Baca juga:  Vaksinasi Juga Sasar WBP

Livi cukup terlibat dalam acara-acara menjelang Asian Games 2018 ini. Pada 5 Agustus, Livi mengabadikan The Largest Poco-Poco Dance Guiness World Record Breaking yang diikuti 65.000 peserta.

Di samping itu, seusai membawa obor, Livi juga hadir dan menjadi bintang tamu dalam acara Pembukaan Pameran Sejarah Asian Games di Museum Nasional bersama beberapa atlet Asian Games IV, diantaranya Retno Kustijah, peraih emas Bulutangkis Asian Games IV.

Baca juga:  Sejumlah Peserta Kirab Obor Olimpiade Tokyo Terkonfirmasi COVID-19

“Asian Games is beyond sports, it’s a great opportunity for us, Indonesians, to share our culture and introduce our amazing country (Asian Games lebih dari olahraga, ini merupakan kesempatan besar bagi kami, masyarakat Indonesia untuk berbagi kebudayaan dan memperkenalkan negara kami, red),” ujar Livi.

“I am so thankful (Saya merasa berterima kasih, red) saya dipercaya membawa obor Asian Games dan menjadi bagian dari sejarah,” lanjutnya.

Baca juga:  BRI Life Rampungkan Dua Film Pendek

Sebelumnya Livi adalah atlet bela diri selama kuliah di Amerika. Livi sudah mejuarai banyak pertandingan bela diri, koleksi medali dan pialanya mencapai 26, diantaranya US Open dan Washington State Karate Federation Invitational Tournament and USA National Karate Federation Qualifier. Livi juga dikenal banyak membuat film bergenre action yang beberapa diantaranya mengangkat pencak silat. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *