BANGLI, BALIPOST.com – Memperingati  HUT RI Ke 73, PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) TBK—yang membawahi jaringan ritel Alfamart— memeriahkannya dengan melakukan aksi sosial pemberian tali asih berupa paket sembako, Jumat (17/8). Paket sembako diberikan kepada para veteran yang berada di wilayah Kabupaten Bangli, Bali.

Paket sembako diantaranya berupa beras 5 kg, minyak goreng, gula dan mi instan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, di Tugu Pahlawan Penglipuran Bangli. “Sedikitnya 60 orang veteran menerima paket tali asih yang merupakan bentuk kepedulian Alfamart dalam merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke-73,”  kata Branch Manager Alfamart Bali, Kristanto Inwahyudi.

Menurutnya, selain memperingati hari proklamasi, pemberian paket sembako tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat kepada para veteran yang merupakan pejuang kemerdekaan RI.

Baca juga:  Pengobatan Gratis Digelar di Pura Satya Loka Arcana

Selain itu pihaknya juga berharap selain sebagai bentuk kepedulian Alfamart terhadap para veteran, juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme para karyawan sehingga akan menumbuhkan semangat kerja guna mencapai produktivitas yang tinggi.

“Melalui kegiatan sosial ini kami juga ingin ambil bagian dan turut peduli kepada para veteran, sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan melalui para veteran,” tambahnya.

Pemberian paket sembako tersebut disambut baik oleh para veteran karena merupakan bentuk kepedulian akan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.