Mobil Patroli Satlantas Polres Bangli yang terparkir di Lapangan Tembak jatuh ke sungai akibat longsor. (BP/istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Bangli sejak beberapa hari terakhir memicu terjadinya longsor di sejumlah tempat. Pada Minggu (12/8), longsor menggerus lapangan tembak Polres Bangli hingga mengakibatkan mobil patroli Satlantas jatuh ke sungai.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan longsor di lapangan tembak Polres Bangli yang lokasinya berada di selatan Garasi Sat Sabhara terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Longsor menyeret tembok lapangan tembak sepanjang 15 meter.

Tak hanya itu, satu unit mobil patrol milik Satlantas yang saat itu kebetulan terparkir didekatnya juga ikut terseret dan jatuh ke sungai. Sulhadi mengatakan, mobil patroli berjenis sedan tersebut kondisinya memang sudah rusak.

Baca juga:  Ini Jumlah Bencana di Karangasem Selama Musim Hujan

Pasca kejadian itu, evakuasi terhadap mobil patroli dilakukan menggunakan alat berat milik Dinas PUTRPerkim Bangli. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. “Nihil korban jiwa. Kerugian materi akibat jebolnya tembok penyengker kurang lebih Rp 70 juta,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.