BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah alat berat jatuh terguling dan melintang di tengah jalan Raya Kintamani-Catur tepatnya di Banjar/Desa Daup, Jumat (10/8). Akibatnya jalur tersebut sempat lumpuh tak bisa dilalui kendaraan roda empat selama beberapa jam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tergulingnya alat berat tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wita. Awalnya sebuah kendaraan tronton bernopol DK 9447 GP yang membuat satu unit alat berat datang dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi jalan tanjakan, truk tak bisa naik. Sopir tronton Made Suma Suka Wijaya berinisiatif menurunkan alat beratnya di lokasi. Namun belum sampai turun, alat berat tersebut terguling dari atas tronton dan melintang di tengah jalan.

Baca juga:  Mobil Box Terguling di Jalan Tol Bali Mandara

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, karena ada alat berat melintang di tengah jalan, arus lalin Kintamani-Catur menjadi terganggu. Jalur tersebut tak bisa dilalui kendaraan roda empat. “Hanya bisa dilalui sepeda motor, itupun pelan-pelan ,” ujarnya.

Untuk menghindari kemacetan, petugas kepolisian terpaksa mengalihkan arus lalin. Sulhadi mengatakan pihaknya kini tengah mengupayakan agar alat berat tersebut bisa segera dievakuasi. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.