Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami Gede Sila Arta (38), warga di Lingkungan Bantang Banua, Kecamatan Sukasada. Korban terkena tebasan senjata tajam (sajam) Rabu (8/8) dini hari.

Akibat tebasan sajam oleh orang tidak dikenal itu, korban mengalami luka pada leher dan tangan hingga dirawat di RSUD Buleleng. Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, penganiayaan itu berlangsung cepat sekitar pukul 03.00 wita.

Sebelum kejadian korban akan pulang ke rumahnya melintas di jalan Lingkungan Bantang Banua. Saat itu korban mengendarai sepeda motor DK 6455 UC datang dari utara ke selatan.

Dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang diduga dikendarai oleh pelaku dengan membonceng seorang penumpang. Kronologis sampai korban terluka belum diketahui dengan pasti.

Baca juga:  Korban Pembunuhan di Antasura Anak Berkebutuhan Khusus

Pasalnya, identitas kendaraan dan pelaku sulit dikenali karena saat kejadian suasana gelap dan tidak saksi yang meihat kejadian itu. “Leher korban dan tanganya terluka karena sabetan benda tajam itu.  Apakah mereka sempat turun dari motor dan berkelahi, atau pelaku langsung menebas bagian leher korban dari atas motor ini masih diselidiki,” katanya.

Sementara itu, Humas RSUD Buleleng Ketut Budiantara mengatakan, setelah menjalani perawatan, korban kondisinya stabil dan sadar. Korban akan menjalani operasi karena luka terbuka yang dialami cukup banyak. “Kondisi korban stabil dan sudah menjalani operasi karena luka terbuka aibat benda tajam,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.