Karena sopirnya mengantuk, sebuah mobil menabrak pohon, Rabu (8/8). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah mobil berwarna merah yang melintas di Jalan Sudirman, Negara,Rabu (8/8) pagi menabrak pohon perindang jalan. Kendati bagian depan mobil ringsek, sopir dan penumpang mobil di depan selamat.

Menurut pengemudi mobil dengan nomor polisi DK 1146 AP, Basyori, dirinya mengantuk setelah mengemudi dari Jawa Timur. Ia tak merasakan kalau mobil ke luar jalur hingga terjadi benturan setelah menabrak pohon. Untungnya para penumpang tertolong dengan airbag yang otomatis mengembang saat terjadi benturan.

Kecelakaan terjadi saat arus lalu lintas padat sekitar pukul 07.00 Wita tepat di beberapa meter sebelum Traffic Light (TL) Batuagung. Mobil tersebut melaju dari arah Gilimanuk dengan tujuan Denpasar.

Laju mobil baru berhenti setelah menabrak dua pohon perindang di Utara jalan. Satu pohon perindang yang baru ditanam ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca juga:  Amankan Pengerupukan, Polres Jembrana Kerahkan 515 Personil

Petugas dari Satlantas Polres Jembrana yang saat itu sedang mengatur lalu lintas, berupaya meminggirkan mobil tersebut. Namun lantaran ban dan pelek mobil sebelah kiri tak dapat dibelokkan, mobil belum bisa dipinggirkan. Akhirnya petugas melakukan pengaturan lalin yang padat dan memasang tanda disekitar lokasi TKP.

Kanit Laka Polres Jembrana, Iptu Made Artika yang berada di lokasi mengatakan sebenarnya sebelum menabrak laju kendaraan pelan apalagi saat itu hendak berhenti sebelum TL. Kecelakaan out of control itu murni akibat pengendara mobil mengantuk. “Saya lihat dari perempatan jalannya pelan, tapi mobil serong ke kiri dan menabrak pohon,” tandasnya (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.