Sembilan Sekjen partai pendukung Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan usai pertemuan di Grand Garden Cafe, Kompleks Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. (BP/dok)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sembilan sekretaris jenderal partai politik koalisi pengusung Joko Widodo menyepakati menunjuk 25 juru bicara kampanye dari masing-masing parpol. Dengan demikian ada 225 juru bicara dari total 9 parpol untuk kampanye pemenangan Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam hasil rapat konsolidasi pematangan tim pemenangan Jokowi Pilpres 2019 di Rumah Pemenangan Jokowi di Pilpres 2019 di Jalan Cemara, Jakarta, Senin malam (6/8). Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mewakili para sekjen yang hadir menjelaskan setelah ditetapkan maka 25 jubir masing-masing partai akan segera dilatih bersama-sama dalam satu kegiatan bersama. “Kami sepakat masing-masing partai menyiapkan 25 juru bicara,” ucap Hasto.

Baca juga:  Presiden Bicara di Hadapan 1.000 Millenial

Peran para jubir ini untuk mempromosikan dan sosialisasi keberhasilan program Nawacita I dari pemerintahan Jokowi-JK saat ini. “Apa-apa saja keberhasilan yang telah dilakukan pemerintah di seluruh wilayah di Indonesia,” sebutnya.

Saat ini, para sekjen partai pengusung terus mematangkan teknis visi dan misi Nawacita II Jokowi. (Hardianto/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.