Salah satu Ayla SE yang dipamerkan di GIIAS 2018. (BP/son)

TANGERANG, BALIPOST.com – Spirit Energy of Asia dari Asian Games ke-18 yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018, mengilhami Daihatsu untuk mengeluarkan unit Special Edition (SE) bertema Sporty. Pada GIIAS 2018 ini, Daihatsu memproduksi 18 unit Sigra SE, 18 unit Xenia SE, dan 18 unit Ayla SE. Sehingga total ada 54 unit Special Edition (SE).

Bukan hanya jumlah namun tema mobil pun dibuat sporty untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Bagi Sahabat Daihatsu yang tertarik dapat langsung datang ke Booth Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS 2018), untuk melihat ketiga model Special Edition tersebut.

Astra Daihatsu Ayla SE hadir dengan konsep Sporty Stylish Hatchback. Eksterior Astra Daihatsu Ayla SE semakin stylish dengan 2-tone color, yakni warna merah pada body dan warna hitam pada roofnya. Pada bagian bonnet, roof, side, dan back door diberikan white sticker. Dengan Front Grille berwarna hitam Astra Daihatsu Ayla SE semakin terlihat keren. Untuk mempertegas kesan sporty, mobil ini diberikan black window glass film, black painted muffler cutter dan black painted sporty alloy wheel.

Kesan sporty juga tercermin dari interior Astra Daihatsu Ayla SE, dengan nuansa hitam pada door arm rest, shift bezel, center cluster dan steering bezel. Mobil ini semakin keren dengan black genuine leather serta aksen red stitching pada steering wheel, door trim dan seats. Khususnya pada seat terdapat logo emboss Daihatsu.

Baca juga:  Bulu Tangkis Jadi Pilihan Daihatsu

Semakin memanjakan pengendara dengan entertainment dari 2 Din Touchscreen Audio yang dilengkapi dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth serta rear parking camera yang memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan. Astra Daihatsu Ayla SE disediakan dalam dua varian yaitu 8 unit manual transmission dan 10 unit automatic transmission dengan harga Rp 141.850.000 untuk tipe manual dan Rp 151.850.000 untuk tipe automatic.

“Astra Daihatsu Ayla Special Edition ini dibuat mengikuti tema sporty menyambut Asian Games 2018. Kami sengaja membuat Ayla SE ini dengan balutan Merah dan Putih untuk menyemangati kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Ayla SE ini hanya berjumlah 18 unit dan hanya dijual selama GIIAS 2018, jadi Sahabat yang berminat bisa langsung ke GIIAS,” ujar Pongky Prabowo, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.