AMB memperkenalkan dua varian motor sport di Singaraja. (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Astra Motor Bali (AMB) memilih Buleleng untuk mengenalkan dua produk Honda terbaru. Peluncuan dua varian ini bersamaan dengan Buleleng Festival (Bulfest) “The Spirit of Prularism” Sabtu (4/8) malam. Dua tipe sepeda motor besutan brand Honda tersebut yaitu New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR.

Sebelum diluncurkan resmi, Astra Motor Bali melibatkan sejumlah komunitas otomotif melakukan test ride kedua varian motor tersebut di kawasan Krisna Beach Street, Pantai Penimbangan Singaraja. New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru yang memberikan kesan bigbike pada model ini. Pijakan kaki aluminium, makin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

Selain itu, motor sport Honda ini memiliki posisi stang baru yang membuat berkendara semakin nyaman. Sentuhan lebih maskulin ditunjukkan dari desain baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performanya.

Untuk menambah kenyamanan berkendara malam hari, New Honda CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Sementara itu, tampilan New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m)/ 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar "Safety Riding" di Tirta Taman Bali

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam).

Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

Marketing Head Astra Motor Bali Modus Vivendi mengatakan, secara umum dua varian Honda terbaru ini untuk merebut market sepeda motor di Bali yang masih terbuka lebar. Buleleng diharapkan bisa lebih dijangkau melalui kehadiran dua varian ini.

Sebab, dari pengamatan, tren customer di Buleleng selalu mengutamakan lifestyle dalam memilih “kuda besi” untuk pergaulan maupun aktivitas harian. Untuk itu, pihaknya menaruh harapan besar dari tujuh diler Honda di Bali Utara untuk bisa memasarkan New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR. “Ini pertama kali kami memilih Buleleng untuk meluncurkan produk terbaru Honda. Untuk dua varian ini kami berharap partner bisnis kami di Singaraja bisa menjual produk terbaru ini sesuai target yang kami berikan. Type New Honda CB150R StreetFire 80 unit dan New Honda CBR250RR 20 unit,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.