TANGERANG, BALIPOST.com – Sebagai pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan berkualitas. Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah komitmennya terhadap bidang olahraga, khususnya Bulutangkis.

Daihatsu di Indonesia memilih Bulutangkis dengan beberapa alasan utama, yaitu Bulutangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia. Bulutangkis telah melahirkan banyak juara dunia, yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Baca juga:  Konstitusi Bisa Cegah Munculnya Pemimpin Diktator

Kegiatan bulutangkis juga didukung oleh pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., dengan menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional superseries di tiga negara, yakni Jepang, Malaysia, dan Indonesia, di mana dalam penyelenggaraannya di Indonesia melalui Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada Januari di Jakarta.

Pada tahap turnamen lokal, selama 3 tahun terakhir (2016-2018), Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open. Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Baca juga:  Sigra Dongkrak Penjualan Daihatsu

Setelah itu, Daihatsu melakukan seremoni penandatanganan kerjasama sekaligus peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre pada Juni 2018 bertempat di Tangerang.

Daihatsu berharap melalui kerjasama ini para pemain muda bulutangkis nasional dapat terus meningkatkan kemampuan agar dapat berkiprah di ajang bulutangkis internasional nantinya, mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia. “Dengan peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya ini, kami berharap dapat melahirkan dan mengembangkan para atlit muda berbakat untuk menjadi pemain nasional yang dapat berprestasi di kancah nasional, bahkan internasional,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (Nikson/balipost)

Baca juga:  Menkominfo Bahas Kemitraan Digital dengan Portugal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *