Salah satu produk Daihatsu dipamerkan di GIIAS. (BP/son)

TANGERANG, BALIPOST.com – Pameran Otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8). Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi dan Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Sementara itu, booth Daihatsu tampil dengan penuh keceriaan dan warna baru. Booth Daihatsu dengan tema Light You Up menambah warna-warni, sekaligus memperkenalkan Slogan Global Daihatsu Group yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan.

Hadir dalam pembukaan booth Daihatsu adalah President of Daihatsu Motor Company – Japan, Soichiro Okudaira; President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura; Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pongky Prabowo; didampingi oleh Direktur PT Astra International, Djony Bunarto Tjondro; beserta tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk wartawan nasional maupun regional.

Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung, Booth Daihatsu juga dimeriahkan dengan warna-warni bertema olahraga, dalam menyambut Asian Games 2018, yang untuk ke-18 kalinya digelar dan akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 mendatang. Tema ini semakin menjadikan booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, dan bersahabat.

Di dalam booth, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil baru untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere), yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car. Tidak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan 3 (tiga) unit mobil model Jepang yakni DN Pro Cargo dan Boon Active yang pertama kalinya dipamerkan di Indonesia, dan Tanto Custom yang telah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

Baca juga:  DNGA dan Smart Assist III Jadi Unggulan Daihatsu

Daihatsu turut memamerkan 3 (tiga) model Special Edition. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition yang tampil sporty dengan nuansa warna Hitam dan Merah yang tersedia masing-masing hanya 18 unit saja. Selain itu, 3 (tiga) unit Terios, dan 2 (dua) unit Sirion dengan berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu pada ajang GIIAS kali ini.

Salah satu ciri khas penampilan Booth Daihatsu setiap tahun, adalah keberadaan Research & Development Corner yang memperkenalkan tentang Visi Daihatsu tentang teknologi kendaraan masa depan. R&D Corner kali ini juga dilengkapi dengan 1 (satu) unit Hybrid Model sebagai sarana edukasi kepada pengunjung tentang teknologi yang dikembangkan oleh Daihatsu. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah, atas kepercayaannya pada Daihatsu. Kami berharap, pengunjung Booth Daihatsu mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan, serta memperoleh informasi terkini, dan terlengkap dari Daihatsu,” ujar Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pongky Prabowo. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.